Powered By Blogger

Senin, 14 April 2008

Google Analystics




1 komentar:

kembangkrisan mengatakan...

pak sutrawidanta, saya petani bunga krisan di malang, saya mengetahui banyak bahwa bali adalah pasar potensial u suplai bunga krisan secara kontinyu. kendalanya saya belum punya link agen yang bersedia memasarkan bunga krisan potong segar saya di bali. saya menawarkan pak Sutrawidanta sebagai marketer kita di pulau bali gm?
sederhana, order dari floris-floris di bali masuk kebapak diteruskan ke saya, kemudian kita panenkan dan kirim barangnya ke rumah bapak, bapak tinggal distribusi sesuai order, pembayaran kita atur via bank saja. gm? saya sangat berharap bapak menerima tawaran ini. saya berani jamin kita bisa memberikan harga bunga lebih murah dari yang di dapat floris bali dari suplier lain. trims.

kami tunggu balasannya
KEMBANG KRISAN
yang terbaik u anda

email: kembangkrisan@yahoo.co.id
Telp : 0341-8149865